MUKENA INI PERNAH HITS PADA MASANYA, MAU BERNOSTALGIA….

Bagi para wanita, menjalankan ibadah salat tidak lepas dari barang satu ini. Yup, mukena. Mukena dipakai untuk menutupi seluruh tubuh kecuali bagian wajah. Hal tersebut merupakan satu syarat dalam melaksanakan salat, yaitu harus menutup aurat.

Mukena di Indonesia dari masa ke masa semakin berkembang. Perkembangannya tentu disesuaikan desain dan gaya busana yang ada di masyarakat. Sehingga tak hanya sebatas menutup aurat saat beribadah. Mukena juga dapat membuat si pemakainya menjadi stylish.

Bagi kamu yang mengikuti perkembangannya, apakah sudah pernah mengenakan style mukena berikut ini?

  1. Dahulu, mukena identik dengan warna putih polos. Konon, warna putih melambangkan kesucian. Karena mukena ini digunakan untuk beribadah, tentunya harus yang suci dan bebas dari kotoran. Mungkin itu alasannya, mengapa dahulu mukena mayoritas berwarna putih.
  2. Mukena batik merupakan mukena yang terbuat dari kain batik. Baik itu batik tulis, lukis, ataupun cap, mukena tersebut tetap terlihat manis. Apalagi tiap daerah memiliki motif khas yang berbeda-beda. Maka, jadilah pula mukena batik beraneka rupa.
  3. Ada juga mukena bordir yang tak kalah cantik. Detail bordir bunga-bunga beraneka warna pada kain berwarna putih menjadi nilai tambah. Mukena ini juga dapat memberi kesan elegan.
  4. Mukena parasut ini menjadi pilihan karena bahannya yang lembut, dingin, dan ringan. Selain itu, mukena ini dapat dilipat hingga kecil sehingga mempermudah bila dibawa saat bepergian.
  5. Mukena katun motif bunga-bunga sangat disukai tak hanya oleh orang dewasa tetapi juga anak-anak. Hal tersebut karena pilihan motif dan warnanya sangat banyak. Jenis kain katun yang dapat dipilih pun ada jenis katun jepang dan katun paris. Mukena katun bertekstur lembut dan tidak panas saat digunakan.
  6. Mukena pelangi dipopulerkan oleh desainer sekaligus hijabers terkenal, yaitu Dian Pelangi. Motif pelangi dikenal juga dengan sebutan tie-dye. Mukena ini sangat nyaman dipakai karena lembut. Warnanya yang seperti pelangi dapat membuat suasana ibadahmu semakin bersemangat dan ceria.
  7. Ini adalah style mukena yang sedang hits beberapa waktu belakangan. Mukena ponco merupakan mukena tanpa disertai bagian kepala. Jadi mukena ini hanya menutup dari bagian leher hingga kaki. Biasanya mukena ini digunakan oleh para wanita yang sudah berkerudung terlebih dulu.

Nah, itulah tujuh dari beberapa style mukena yang ada di Indonesia. Tentu perkembangan tersebut akan terus berlanjut seiring dengan waktu. Tahun ini mungkin ada style baru lagi yang akan muncul. Siapkah kamu untuk mencobanya?

Buat ukhti yang sedang mencari mukena untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, Mukena dengan kualitas premium akan membantu ukhti tampil cantik dan membuka aura inner beauty.

Mukena Behel dari Mukena Yumna diproduksi dari katun pilihan memiliki tekstur paling halus, bahan kain lembut dan jatuh sehingga tidak menghambat gerakan2 sholat dan yang penting bahannya dingin/adem sehingga ibadah jadi lebih khusyu. Selain itu bahan kain kuat dan tahan lama serta tidak membuat alergi dan gatal-gatal. Agar tidak memancing penglihatan negatif dari lawan jenis maka mukena behel tidak menerawang lho ukht

Supaya ga kehabisan stok sebelum habis masa promonya yg tinggal beberapa hari lagi aja…

Yuks segera ambil PROMO DISKONNYA dengan klik link dibawah ini :

 
signs_click_here-512